Ahlan Wa Sahlan Putraku….

28 10 2010

AsmalianTidak ada kata yang bisa ku ucapkan selain rasa syukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan rahmat dan karunianya kepada kami sekeluarga. Tepat pada hari Senin, tanggal 18 Oktober 2010, telah lahir putra pertama ku dengan selamat dan sehat. Setelah berjuang, akhirnya isteriku melahirkan seorang putra yang -alhamdulillah- sempurna dan gagah.

Memang diperkirakan putra ku akan lahir pada tanggal 21 Oktober, makanya ketika malam senin perut istri sudah mulas mulas, saya kira masih mulas biasa. Malam itu, tanggal 17 Oktober mulai jam 22.00 Wib, perut istriku mulas mulas yang terus terang aku sangat kasihan melihatnya. Karena mulasnya datang setiap 5 menit sekali. Dengan sabar, saya mendampingi sampai pagi hari. memang malam itu kami tidak bisa tertidur lelap, karena rasa mulas itu selalu datang setiap 5 menit sekali.

Esoknya, bergegas kami didampingi orang tua menuju klinik untuk chek up, apakah sudah waktunya untuk melahirkan. Mulanya kami hanya berniat untuk chek up saja, tidak ada terpikir akan melahirkan hari itu. Setelah sampai, dan dichek oleh Bidan, ternyata istriku sudah “buka 6”. Oooo…, pantes rasa mulas itu datang tiap lima menit!! akhirnya bidan menganjurkan untuk menetap dan tidak kembali ke rumah lagi. Langsung di tensi, ternyata tekanan darah naik 130, biasa hanya 100 – 110. terpaksa di infus!!


Actions

Information

One response

13 04 2011
Imam

kabar baik, om…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: